Taufik Hidayat, Sekertaris Fraksi PAN, “CDOB GATRA harus Jadi Kabupaten Garut Utara”

0
196

GARUT, JABARBICARA.COM– Salahsatu anggota DPRD GARUT yang sangat antusias dan mendukung penuh berdirinya Kabupaten Garut Utara adalah Taufik Hidayat dari Fraksi PAN, setelah mengikuti rapat paripurna, di ruang fraksi PAN, Taufik Hidayat yang juga menjabat sebagai Sekum KPP DOB Kabupaten Garut Utara mengatakan,

“Alhamdulilah saya selaku orang yang ikut berjuang dalam proses pengusungan CDOB Kabupaten Garut Utara pada tahun 2012, akhirnya pada hari ini merasa bucat bisul, perjuangan panjang telah membuahkan hasil, hari ini CDOB Kabupaten Garut Utara telah diparipurnakan dan tentunya telah mendapatkan anggaran dari Pemkab. Garut untuk proses penataan Asset, Tata Ruang, Pembebasan Tanah dan Pengkajian FS dari tim akademisi, Untuk itu pengurus PM GATRA harus lebih serius lagi, lebih kompak dan lebih semangat lagi,” paparnya.

Baca Juga:  Kepada Sri Mulyani, Taufik: Di mana letak Anies Lepas Tanggung jawab

Kabupaten Garut Layak dimekarkan
Sementara itu H. Dede Salahudin, anggota Fraksi PKS dari Dapil 1, menuturkan, “Dengan luas wilayah yang begitu luas sekitar 3.065 KM2 dan dengan jumlah wilayah ada 42 kecamatan adalah hal yang logis jika Kab. Garut dimekarkan,” ujarnya.

Maka dengan adanya CDOB Garut Utara ini merupakan sebuah ide yang brilian agar pembangunan bisa lebih baik dan merata demi kesejahteraan sehingga bisa dirasakan manfaatnya oleh semua lapisan masyarakat Garut Utara, imbuhnya (AS/Jb)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here