Tenaga Kesehatan Teladan Kabupaten Subang Ikuti Lomba Tingkat Provinsi

0
44
Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi, S.Si, MM. menyematkan rompi beserta topi gerakan masyarakat (Germas) secara simbolis kepada juara 1 tenaga kesehatan teladan tingkat Kabupaten Subang (Poto: diskominfo subang)

 JABARBICARA.ID:— Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi, S.Si, MM. menyematkan rompi beserta topi gerakan masyarakat (Germas) secara simbolis kepada juara 1 tenaga kesehatan teladan tingkat Kabupaten Subang, Senin (22/04/2019) di Halaman Kantor Bupati Subang.

Wakil Bupati Subang memberikan selamat kepada juara tenaga kesehatan yang akan mengikuti pemilihan tenaga kesehatan mewakili Kabupaten Subang di tingkat Provinsi Jawa Barat.

“Kita doakan agar teman-teman kita yang mewakili Kabupaten Subang bisa mendapatakan predikat terbaik di Jawa Barat,” harap Wakil Bupati

Adapun pemilihan tenaga kesehatan di tingkat provinsi dilaksanakan pada 23-26 April 2019. Selain itu, Wakil Bupati Subang juga berharap upaya ini dapat menjadi contoh teladan bagi tenaga kesehatan lainnya khususnya di Kabupaten Subang.

Baca Juga:  Bupati Subang Memberikan Apresiasi Guru Masih Eksis Ditengah Pandemi Covid- 19.

“Kebaikan dan keteladanan yang telah dimunculkan di Kabupaten Subang ini saya berharap dapat ditularkan kepada teman-teman lainnya agar Subang dapat menjadi lebih baik,” ujar Wakil Bupati.

Acara turut dihadiri Pj. Sekda Kabupaten Subang, para Staff Ahli, para Asda, Kepala OPD, serta ASN lingkup Pemerintah Kabupaten Subang. (diskominfo subang/IK)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here