Tiga Paslon turut Kontestasi Ketua-Wakil Ketua OSIS SMKN1Garut

0
30

GARUT, JABARBICARA.COM– Kepada Yth. Bapak/Ibu Guru dan staff TU dimohon partisifasinya menggunakan hak pilih dalam rangka pemilihan Ketua dan Wakil Ketua OSIS SMKN 1 Garut yang dilaksanakan pada hari ini, Kamis, 2 Desember 2021 mulai pukul 09.00 bertempat di aula motekar SMKN 1 Garut.

Demikian terpapar dalam sebuah pengumuman yang disampaikan Wakasek Kesiswaan di Grup WhatsApp SMKN 1 Garut, Nurdin, ST, M.Pd. Kamis (02/12/2921)

Disebutkan, kontestasi tersebut dalam rangka regenerasi kepemimpinan OSIS SMKN 1 Garut yang dilaksanakan setahun satu kali. Adapun untuk kepemimpinan satu tahun ke depan akan dilaksanakan pada Kamis, 2 Desember 2021.

Dituturkan Nurdin, terdapat 3 Pasangan Calon Ketua dan Wakil Ketua OSIS SMKN 1 GARUT untuk periodesasi 2022/2023, yaitu:
Nomor Urut 1 Yesha Novita dengan Yogi Ilham; Nomor Urut 2 Giska Amelia dengan Mira Regina; Odan Nomor Urut 3 Pasangan Anggun Nur Rahmah dengan Nazla Salsabila.

“Semoga dengan telah terpilihnya Ketua dan Wakil Ketua OSIS, kegiatan yang berhubungan dengan kreativitas kesiswaan baik itu kegiatan akademik maupun ekstra kokurikuller di SMKN 1 Garut tambah maju, berkembang dan berprestasi lagi.”. Ungkapnya penuh semangat. (AS/TG)

Baca Juga:  Panduan Lengkap PBNU Salat Ied di Rumah

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here