Tim Selam Kolam Garut Sumbang Emas Porprov Jabar XIV 2022


GARUT, JABARBICARA.COM -- Kabar membanggakan hadir di Kolam Akuatik Talaga Bodas yang berlokasi di Jalan Merdeka, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Jum'at (11/11/2022), di mana kontingen Kabupaten Garut yang berlaga di Cabang Olahraga (Cabor) Selam Kolam berhasil meraih 1 emas di Nomor estafet 4 x 200 meter Bifins (U17 Putri).

Ketua Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia (POSSI) Kabupaten Garut, Drajad Handoyo, bersyukur hari ini atlet selam kolam Kabupaten Garut bisa meraih medali emas dan bendera dengan logo Kabupaten Garut bisa berkibar di Kolam Akuatik Talaga Bodas.

Ia mengungkapkan, keberhasilan ini merupakan hasil perjuangan dari para atlet dan pelatih yang tak lelah setiap hari latihan, sehingga memberikan hasil yang maksimal.

IMG-20221112-WA0134.jpg

"Saya ucapkan selamat kepada atlet-atlet anak-anak saya, juga pada pelatih, akhirnya apa yang selama ini mereka perjuangkan, latihan pagi sore tiap hari, memberikan hasil yang membanggakan buat Garut," ujar Ketua POSSI Garut saat diwawancara seusai Upacara Penghormatan Pemenang atau UPP cabor selam kolam.

Dengan potensi yang ada dan didukung dengan fasilitas yang representatif, ia yakin ke depan Cabor Selam Kolam Kabupaten Garut akan jauh lebih baik lagi.

"Harapan ke depannya kita punya bibit-bibit yang sangat bagus, sangat potensial, baik dari sisi atlet maupun dari pelatih, dan sekarang Alhamdulillah ada dukungan fasilitas yang sangat representatif, kami yakin insya Allah ke depannya jauh lebih baik," ucapnya.

Sementara itu, salah satu atlet Cabor Selam Kolam Garut yang berhasil meraih medali emas, Kania, menuturkan dirinya beserta rekan-rekannya merasa terharu, bisa memberikan hasil yang maksimal dan menambah pundi-pundi emas bagi Kabupaten Garut.

Terlebih, ia mengatakn jika dirinya bersaman rekan-rekannya sudah mempersiapkan diri sejak lama untuk tampi di ajang Porprov Jabar XIV Tahun 2022 ini.

"(Harapan ke depan) semoga dapat lebih baik lagi. (Target untuk besok mendapat) emas lagi," tandasnya.

Cabor selam kolan sendiri akan kembali digelar di Gedung Akuatik Talaga Bodas esok hari, dan merupakan hari terakhir pelaksanaan cabor kolam selam pada perhelatan Porprov Jabar XIV Tahun 2022. (**/jabi) 


0 Komentar :

    Belum ada komentar.