Turut Ringankan Beban, Kadin Garut Bagikan 2000 Paket Sembako kepada Ojol dan Masyarakat Terdampak Covid-19

0
80

GARUT, JABARBCARA.COM– Dengan maksud turut meringankan beban, Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Garut, Jawa Barat, bagikan 2000 paket sembako pada pengendara ojek online yang tergabung dalam Grab dan masyarakat terdampak fenomena virus Corona. 

“Ini sebagai bentuk rasa empati dari dampak social distancing demi menangkal merebaknya covid-19. Kadin Garut langsung sigap dengan keluhan masyarakat terutama bagi para ojek online (Ojol),” ujar Ketua Kadin Garut, Yudi Nugraha, melalui Wakil Ketua Bidang Jasa Kontruksi, Zaeni Mufti Hadiat, Jum’at (03/04/2020).

Dikatakan Zaeni, pembagian sembako kepada masyarakat akan terus dilakukan. Lebih dari itu, Kadin Garut sudah menyiapkan paket sembako lebih dari lima ribu paket. Nanti targetnya adalah masyarakat yang terkena dampak covid-19.

Baca Juga:  Di Saat Keprihatinan, Mak Engkan Disambangi IWO dan Kadin Garut, Bagi Sembako

“Kegiatan pembagian sembako akan terus berlanjut serta akan disesuaikan lokasinya. Mereka yang akan menjadi penerima adalah masyarakat miskin baru yang terkena dampak covid-19, dikarenakan saat ini okonomi sangat sulit,” ucapnya. (IWO/T GEMPUR)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here