Ular Kobra Takluk di Tangan Sang Nenek, Viral!

0
32

JABARBICARA.COM– Banyak orang yang tak ingin berurusan dengan ular Kobra karena racunnya yang mematikan. Jangankan memegang, melihatnya saja sudah membuat nyali jadi menciut. Namun, hal ini tampaknya tak berlaku bagi seorang nenek di India.

Kekinian, sang nenek viral di media sosial, setelah aksinya menyeret seekor ular Kobra yang berukuran cukup besar, ramai ditonton netizen. Tak ada raut ketakutan sama sekali pada wajah sang nenek, saat menyeret binatang berbisa itu. Sedangkan sang ular, tampak kehilangan kesaktiannya dan hanya bisa pasrah saat berada di tangan sang nenek.

Dilansir viva yang merangkum indiatoday, Selasa 2 Juni 2020, adalah petugas Dinas Kesehatan India (IFS), bernama Susanta Nanda, yang pertama sekali membagikan video tersebut di akun Twitter-nya.

Baca Juga:  Pemuda, konon, Mahasiswa Asal Indonesia Hajar Pria Rasis di Amerika hingga Terkapar

Dalam video berdurasi 26 detik tersebut, tampak sang nenek berjalan di luar rumah di sebuah perkampungan. Setelah dilihat lebih saksama, ternyata nenek itu sedang menyeret seekor ular kobra dengan hanya memegang ekornya saja. Wanita tua itu berjalan sambil menyeret ular tanpa rasa takut sedikit pun. Setelah sampai di area terbuka, di mana tidak ada rumah di sekitarnya, ular itu langsung dibuang begitu saja.

“Nenek, itu bukan cara yang tepat memperlakukan kobra,” tulis @susantananda3 pada captionnya.

Sejak diunggah, video ini sudah ditonton lebih dari 200 ribu kali. Bukannya ngeri, warganet malah kompak menyebutkan aksi nenek ini benar-benar berani.

“Bad*ss!” ujar salah seorang warganet diikuti emoticon tertawa dan tepuk tangan.”Seorang Ratu yang berkuasa atas Raja #Cobra,” kata yang lain.

Baca Juga:  Psikolog : Kecanduan "Game Online" Disebut Narkoba Lewat Mata

“Itulah cara memperlakukan COBRA khususnya ketika ada anak-anak. COBRA tidak sedang diancam dengan cara apapun, nenek itu hanya mengajarkannya,” komentar warganet lainnya. Sumber Riau24

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here