VIRAL Video Sang Peraih Medali Emas, Pulang Naik Angkot dan Menumpang Mobil Humas Polres Ciamis

0
118
Tangkapan layar video (RF/Jabarbicara)

CIAMIS, JABARBICARA.COM– Sungguh Miris melihat cuplikan Video pendek yang beredar di media sosial dan aplikasi perpesanan WhatsApp. Perempuan cantik Atlit Selam kontingen Jawa Barat pada PON ke XX Papua asal Kabupaten Ciamis yqng telah mengharumkan nama Jawa Barat dengan meraih Medali Emas pulang naik Angkot dan menumpang Mobil Humas Polres Ciamis.

Tangkapan layar video (RF/Jabarbicara)

“Viral Video Sang Peraih Emas PON Papua ke XX Cabang Olahraga Selam, Dhea Nazhira Nuramalina pulang naik Angkot dan dijemput mobil Humas Polres Ciamis” kini menjadi buah bibir masyarakat luas.

Dalam cuplikan Video yang beredar keterangan, Bripka Rully Humas Polres Ciamis Jawa Barat menerangkan, tadi saya di hubungi teman sengakatan saya Bripka Hari Mulyana yang bertugas di Polres Tasikmalaya kota, beliau menyampaikan bahwa minta tolong untuk menjemput saudaranya, “Dhea Nazhira Nuramalina Atlet Selam perwakilan Jawa Barat” yang kebetulan meraih medali Emas Cabang Olahraga Selam, ujar Bripka Rully.

Baca Juga:  Video Diduga Anggota DPRD Ancam Mogok Kerja Viral di Medsos, Publik: Bubarin Aja Wakil Rakyat!

Tangkapan layar video (RF/Jabarbicara)

Sontak saja Video Viral tersebut menjadi buah bibir di masyarakat Jawa Barat, perhatian emerintah terhadap para Atlet yang mengharumkan nama baik masih sangat minim. (Sepni/RF/Jabi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here