Wali Kota Bogor Bima Arya Membuka Musrembang Tingkat Kecamatan Bogor Barat Melalui Zoom

0
142

KOTA BOGOR, JABARBICARA.COM – Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto secara resmi membuka Musrembang tingkat kecamatan Bogor Barat melaui zoom. Musrembang dihadiri oleh berbagai unsur-unsur terkait, seperti dari pihak Pemkot Bogor, Kecamatan, Kelurahan, RW, Pengurus LPM, Kepolisian, Anggota DPRD dan unsur-unsur terkait lainnya di wilayah kecamatan Bogor Barat.

Terkonfirmasi jabarbicara.com melalui zoom, Bima Arya mengatakan kecamatan Bogor Barat paling luas dan jumlah penduduknya paling banyak, keragaman agama, etnik, dan budaya. Keragaman tersebut diharapkan menjadi warna untuk menyelesaikan berbagai persoalan untuk memberikan kemaslahatan bersama melalui dialog, Selasa (16/02/2020).

Bogor Barat memiliki satu modal pemulihan ekonomi, sosial budaya, insfrastruktur pembangunan kawasan. Beberapa potensi yang dimiliki oleh kecamatan Bogor Barat, seperti bertani, berkebun, pariwisata bisa dikembangkan dengan dukungan melalui melalui kolaborasi unsur-unsur terkait.

Baca Juga:  Sebab Kematian Yogi, Pihak Keluarga Menduga ada Kelalaian Penanganan Pihak Rumah Sakit

Di sektor pariwisata misalnya Situ Gede, Situ Panjang harus diprioritaskan, Camat dan Lurah harus menjadi pengawas secara detail dan teknis untuk mengawal pelaksanaannya. Selain itu usulan warga harus diprioritaskan juga, misalnya KWT, Usaha Tani, pembangunan fisik untuk bencana banjirpun harus jadi prioritas juga termasuk pusat kuliner dan kawasan olah raga di Kota Bogor, pungkasnya. (Ard4rt).

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here