Wamen Agama RI : UNIGA Kelas Lokal Taraf Internasional

0
134

GARUT, JABARBICARA.COM – Wakil Menteri Agama Republik Indonesia, Drs. KH. Zainut Tauhid Sa’adi MSI, menghadiri kuliah umum “Moderasi beragama” yang di gelar di aula Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Garut, Selasa (27/10/2020).

Rektor Uniga, Dr. Ir. H. Abdusy Syakur Amin M.eng mengucapkan terimakasih kepada wakil menteri yang sudah berkenan hadir dalam kegiatan ini.

Di Universitas Garut itu ada 3 program studi di bawah pembinaan kementerian agama, sehingga tadi ada pencerahan terkait dengan moderasi beragama dan mengundang semua Prodi disuatu Sisi mengenalkan apa yang ada di Universitas Garut.

“ Alhamdulillah kita tadi diberi apresiasi, kedepan insya Allah akan ada pengembangan-pengembangan program studi yang dibawah binaan Kementerian Agama,” ungkapnya.

Baca Juga:  Hiswana migas : Tak ada antrean, Persedian Solar di Garut Sudah Aman

Tal hanya itu, beliau di ajak berkeliling dan datang ke Fakultas Kewirausahaan, beliau ada inspirasi terkait dengan ini, karena bangunan yang campuran antara tradisi, teknologi dan pendidikan sehingga lebih baik dalam pengajara.

Sementara Wakil Menteri Agama Republik Indonesia, Drs. KH. Zainut Tauhid Sa’adi MSI mengatakan dirinya merasakan bahwa Uniga ini meskipun kelas lokal tapi tarafnya Internasional. Pasalnya berbagai perlengkapan seperti media belajar tidak kalah dengan perguruan tinggi lainya.

“ Saya sangat inspirasi terhadap Uniga, Ini merupakan lembagai pendidikan yang patut di contoh,” tandasnya. (Fitri / JB)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here