Wildan : Pihaknya Akan Terus Kawal Sampai Ke Tingkat Kabupaten

0
189

Garut,JABARBICARA.COM— Anggota Komisi 1 Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Garut H. Muchtarul Wildan yang akrab dipanggil Wildan, melaksanakan reses hari ke-dua yang berlangsung di Desa Cimurah, Kecamatan Karangpawitan, Garut, Jawa Barat, Selasa (03/12/2019).

Terlihat warga dan konstituen begitu antusias mengikuti reses tersebut. Banyak dari mereka menyampaikan aspirasinya kepada anggota DPRD tersebut diantaranya terkait penggunaan Dana Desa (DD) dan tentang Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Kepada jabarbicara.com, Rabu (04/12/2019), Wildan mengatakan dalam reses kali ini, banyak diantara mereka menayakan tentang penggunaan DD dan UMKM.

“Tentunya aspirasi tersebut akan ditampung dan akan ditindaklanjuti serta dikawal sampai ke tingkat kabupaten,” ucapnya.

Baca Juga:  GMBI KSM Bayongbong Terima Keluhan Warga dalam Penyaluran BPNT

Wildan pun menjelaskan sebagai penyambung lidah rakyat, reses ini bisa memberi nilai positif bagi warga dan apapun yang diharapkan bisa terealisasikan.

“Kita akan bantu menyampaikan aspirasi warga tersebut kepada Bupati dan SKPD terkait, dan kamipun akan terus mendorong agar dapat terealisaikan,” pungkasnya. (DSF/Ik)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here