Relawan ANIES Garut terbentuk, Untuk Sukseskan Anies For Presiden RI


GARUT, JABARBICARA.COM-- Bertempat di salahsatu rumah makan jalan Otista Tarogong Kaler Garut, Sabtu, 23 Oktober 2021, sebanyak 11 orang duduk bersama untuk membahas dan membentuk tim relawan ANIES (Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera) Kabupaten Garut.

Koordinator ANIES Kab. Garut, Alimuddin Garbis mengatakan, "Sehubungan dengan semakin semaraknya bursa calon presiden untuk Pilres 2024, maka saya beserta rekan-rekan seperjuangan aktivis pergerakan dan mahasiswa, telah sepakat untuk membentuk tim relawan Aliansi Nasional Indonesa Sejahtera (ANIES) di Kabupaten Garut. Dasar pertimbangannya adalah karena setiap warga negara dijamin oleh undang-undang untuk berkumpul dan berserikat dalam upaya untuk mencapai tujuan bersama agar negara Indonesia kedepan bisa lebih maju mandiri dan sejahtera, kami tidak ingin negara Indonesia yang kita cintai ini di gadaikan kepada pihak-pihak asing yang selalu menghalalkan segara cara untuk mencapai tujuan," ujarnya.

"Dengan dasar tersebut diatas, kami sebagai warga negara yang baik, ingin menyalurkan aspirasi kami dalam pilpres nanti kepada orang yang benar-benar amanah dan dapat di percaya, benari untuk mengatakan tidak kepada para koruptor serta selalu berpihak kepada rakyat," ungkapnya.

"Untuk itu dalam waktu dekat insya Allah akan dibentuk tim Presedium ANIES Kabupaten Garut yang beranggotakan sebanyak 9 atau 11 orang, yang bertujuan untuk dapat mensosialisasikan Anies Baswedan sebagai bakal Calon Presiden tahun 2024 nanti, membentuk tim relawan ANIES di tingkat kecamatan, tingkat desa/kelurahan sampai ke tingkat RW dan RT," pungkasnya.

Hal yang sama di tuturkan oleh H. Jajang sesepuh dari Kabupaten Garut, "Saya pribadi sangat setuju untuk segera dibentuk tim Presidium ANIES di Kabupaten Garut, ini penting sebagai wadah pergerakan untuk memperjuangkan aspirasi warga masyarakat yang ingin ada perubahan," ujarnya.

"Di mana kami melihat, pasca Era Reformasi bergulir tahun 1998, Indonesia belum sejahtera secara keseluruhan, supremasi hukum belum di tegakan secara sempurna, pembangunan masih belum merata dan tingkat pendapatan rakyat semakin berkurang, sedangkan hutang negara semakin bertambah. maka perlu adanya pemimpin yang revolusioner dan enterpeneurshif sehingga Indonesia kedepan bisa menjadi Macan Asia dan Sejahtera rakyatnya. Dimana kriteria tersebut kami melihat, ada pada sosok Anies Baswedan," imbuh H. Jajang. (AS/Jabi).

  • -

0 Komentar :

    Belum ada komentar.