Ini Harapan Hamzah Calon Termuda pada Musda V PAN Kabupaten Garut

0
150

GARUT, JABARBICARA.COM– Musyawarah Daerah (Musda) Ke V Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Garut sedang berlangsung, Kegiatan digelar di Hotel Santika Jalan Cipanas Baru, Pananjung, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Kamis (18/02/2021).

Kegiatan Musda V PAN Kabupaten Garut dilakukan secara Vidcon, dan diikuti di beberapa daerah di Jawa Barat, tentunya sesuai dengan prosedur Protokol Kesehatan.

Ada 9 Formatur yang menjadi calon Ketua DPD PAN kabupaten Garut, salah satunya adalah yang termuda diantara yang lainnya, dia adalah Hamzah Anggota DPRD Garut Komisi II Dapil IV.

Sebagai calon termuda,Hamzah mempunyai harapan yang besar untuk PAN kabupaten Garut kedepannya, kepada media, mengatakan, ” saya berharap di Musda V PAN Kabupaten Garut ini, siapapun yang nantinya terpilih menjadi Ketua DPD PAN Garut, bisa membawa PAN kearah yang lebih baik, dan tentunya bisa membawa struktural di internal Partai melaju cepat dalam mempersiapkan Pilkada 2024 nanti, serta sesuai dengan regulasi-regulasi yang sudah ditetapkan oleh Ketua Umum Partai.” ungkapnya.

Baca Juga:  Muhammad Nasir Usir Dirut Inalum dari Rapat: Kurang Ajar Anda!

“Untuk itu, sebagai calon termuda diantara yang lainnya,saya ingin PAN di Kabupaten Garut bisa mencapai target di Pilkada 2024 nanti, sebelumnya kita memiliki 5 kursi, nah untuk di 2024 nanti bisa mencapai 9 kursi, itu harapan saya.”ujar Hamzah.

“Mudah-mudahan Musda V PAN Kabupaten Garut ini bisa berlangsung sesuai dengan apa yang kita semua harapkan,dan bisa membawa kembali PAN di Kabupaten Garut sebagai Partai yang Seksi,partai yang selalu ada untuk masyarakat khususnya di Kabupaten Garut umumnya di seluruh Indonesia.”pungkas Hamzah. (**/Jb)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here