Anggota Koramil 1106/ Malangbong Garut Bantu Pembangunan 5 Rumah Yang Terkena Musibah Kebakaran

0
122

GARUT, JABARBICARA.COM – Bulan Oktober kemaren telah terjadi musibah kebakaran yang menimpa 5 rumah warga kampung Citarik Desa Sakawayana Kecamatan Malangbong Kabupaten Garut Jawa Barat.

Anggota Koramil 1106/ Malangbong Kodim Garut 0611 Garut membantu dan bergotong royong membangun rumah yang terkena musibah kebakaran bulan Oktober kemarin.

“Ya ini bentuk peduli TNI – AD anggota Koramil 1106/ Malangbong untuk membantu bekerja bakti bergotong royong membangun rumah yang terkena kebakaran bulan Oktober lalu ,” ujar Danramil 1106/Malangbong Kapten Chb Sobirin, Kamis (12/11/2020)

Tidak hanya anggota Koramil 1106 /Malangbong saja yang membangun rumah yang terkena kebakaran tetapi di bantu oleh warga kampung Citarik.

“Kita akan terus membantu membangun 5 rumah yang terkena musibah kebakaran sampai selesai, karna tentara harus ada di tengah-tengah masyarakat ,” ucap Danramil Malangbong Sobirin.

Baca Juga:  Polsek Bayongbong Perkuat Tali Asih dan Berbagi Bahagia di Hari Bhayangkara ke-74

“Saya bersama anggota Koramil ikhlas lilahitaala dan karna Allah membantu saudara-saudara kita yang ada di kampung Citarik, alhamdulilah warga sangat antusias dan semangat ,” jelasnya.

“Kami sangat terbantu dengan adanya kerja bakti membangun rumah yang terkena musibah kebakaran bulan Oktober kemarin bersama anggota tentara Koramil 1106/ Malangbong ,” ucap Ajang Saefudin warga Kampung Citarik.
(Atu)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here