Desa Penembong Gelar Seleksi Perangkat di SMKN 9

0
167

GARUT, JABARBICARA.COM – Untuk menunjang kebutuhan perangkat Desa. Kepala Desa Panembong mengadakan Seleksi untuk calon perangkat Desa. Beberapa calon perangkat Yang diperlukan adalah Kadus( Kepala Dusun) Kasi Pelayanan dan Kasi Keuangan ( Bendahara) enam Calon Perangkat Desa.

Hadir dalam kesempatan tersebut Camat Bayongbong beserta staf Dinas DPMD Yang diwakili oleh Kabid Pemdes ( Pemerintah Desa) Kepala Desa BPD Desa Penembong Bhabinmas Polsek Bayongbong.

Calon Perangkat Desa di beri soal hampir 70 tertulis 30 ujian perkatek total soal hampir 100 itu diungkapkan oleh kabid Pemdes H. Fahmi Puazi S, Stp, Msi, A.MK dalam keterangan Persnya, beliau menyampaikan seleksi ini untuk mengisi kekosongan perangkat Desa sebanyak 3 orang sedangkan seleksi hampi 6 orang saat dipertanyakan hasilnya akan diumumkan kapan ? Kabid Pemdes menjawab dengan tegas hari ini juga akan dibuka tidak akan di besokan pungkasnya.

Baca Juga:  Ini yang Dilakukan Prajurit Bekang TNI AD saat Ibu dan Bayi 7 Bulan Positif Corona

Di halaman sekolah SMK 9 kepala Desa Panembong menyampaikan bahwa pihak Desa sedang menyelenggarakan seleksi perangkat Desa Panembong seleksi ini sesuai peraturan Bupati no 49 penjaringan Dan penjaringan seleksi perangkat Desa perlu diketahui bahwa pemberhentian Dan pengakatan perangkat Desa perlu diketahui bahwa seleksi ini telah berlangsung pada awal Februari untuk pendaftaran calon perangkat Desa aman tetapi tahapan Demi tahapan seleksi bisa dilaksanakan ditengah pandemi Covid 19 sehingga kemaren sempat tertunda sehinga hari ini sudah bisa di mulai seleksi puji sukur alhmdllah pada hari bisa melaksanakan seleksi.
(Hendar/Frisca)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here