DPD Laskar Indonesia Apresiasi Atas Penetapan Tersangka Kasus Pasar Leles

0
611

GARUT, JABARBICARA.COM– DPD Laskar Indonesia Kabupaten Garut memberikan apresiasi kepada Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jawa Barat atas kinerja lembaga tersebut dalam penanganan kasus revitalisasi Pasar Leles.

Hal itu yang dikatakan Ketua DPD Laskar Indonesia Kabupaten Garut, Dudi Supriyadi kepada jabarbicara.com, Sabtu (27/03/2021).

Dikatakan Dudi, keseriusan Kejati Jawa Barat dalam menangani kasus revitalisasi Pasar Leles terlihat saat adanya penetapan tersangka.

“Diharapkan pihak Kejati terus mengembangkan kasus tersebut. Kejar dan ungkap siapa saja yang terlibat dan otak dibalik kasus ini. Kami akan terus konsisten mengawal kasus revitalisasi pasar yang telah kami laporkan ke Kejati Jawa Barat,” ucap Dudi.

Selain itu, Dudi berharap DPD agar DPRD Kabupaten Garut bisa menggunakan hak-hak nya sebagai lembaga legeslatif untuk membongkar kasus revitalisasi pasar di Garut.

Baca Juga:  KLHK tangkap Pelaku perdagangan Surili dan Lutung Jawa via daring di Bandung

Menurutnya, persoalan revitalisasi pasar di Garut sangat berkaitan dengan kebijakan strategis Pemda Garut.

“Sebetulnya kami sudah melayangkan surat kepada DPRD Garut agar bisa beraudiensi namun sepertinya nuasa politisnya lebih kental sehingga sampai saat ini permohonan kami belum diakomodir,” tutupnya. (Atu/DS/Jb)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here