Ini Pernyataan Bupati Garut, Terkait Rumor Adanya Hubungan Darah Dengan RNN Salah Seorang Tersangka Korupsi Pasar Leles

0
278

GARUT, JABARBICARA.COM– Bupati Garut bantah terang terangan bahwa tidak ada hubungan rarah sama sekali dengan tersangka kasus korupsi pasar Leles,

Hal tersebut di sampaikan usai apel pagi di lapangan Sekretariat Daerah (Setda), jalan pembangunan, Tarogong kidul, kabupaten Garut, Senin (29/03/21).

Bupati Garut Rudy Gunawan membantah rumor yang beredar jika salah satu tersangka perempuan berinisial RNN adalah bagian dari keluarganya,

“tidak ada hubungan darah sama sekali antara dirinya dengan tersangka RNN, hanya saja kami sama-sama dari wanaraja, dan saya hanya hubungan dekat saja, silahkan telusuri,” ujarnya.

“Penahanan atas 1 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) yang dinyatakan sebagai pejabat di Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Garut dan 2 orang dari pengusaha oleh Kejaksaan Tinggi Jawa Barat terkait dugaan korupsi pada revitalisasi pasar Leles mendapat tanggapan dari Bupati Garut.

Baca Juga:  Bupati Garut Kembali Lantik 30 Kades Hasil Pilkades Serentak 2019

“Kalau terkait dengan kasus Pasar Leles kita hormati secara hukum, ini khusus untuk PNS nya saja ya, kalau diluar itu saya tidak mau tahu, kita lihat pengadilan nanti prosesnya seperti apa,” pungkas Bupati saat ditanya wartawan. (Zenal/Jb)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here