Ketua DPC PDIP Garut Apresiasi Kepada Tenaga Medis Pada Momen HKN

0
342

GARUT, JABARBICARA.COM – Setiap tanggal 12 November diperingati sebagai Hari kesehatan Nasional (HKN). Peringatan hari kesehatan Nasional ke 56 di tahun 2020 dijadikan sebagai momentum untuk menyatukan tekad dalam mewujudkan Indonesia semakin sehat dan semangat memperjuangkan ketahanan kesehatan Indonesia.

Ketua dan jajaran pengurus DPC PDI-Perjuangan kabupaten Garut bersama segenap Kader struktural Partai memberikan Penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh tenaga medis dan jajaran kesehatan yang telah bahu membahu berjuang melawan Covid 19.

“di Hari kesehatan Nasional tahun ini kita harus jungjung tinggi untuk memberikan penghargaan kepada segenap tenaga medis dan jajaran kesehatan,karena merekalah yang saat ini menjadi pejuang di saat pandemi covid 19.”kata Yudha Puja Turnawan Ketua DPC PDI Perjuangan Garut. Kamis (12/11/2020) melalui pesan singkatnya.

Baca Juga:  Ketua Umum Jabar Bergerak Mengunjungi Posko Bencana Banjir Bandang Pameungpeuk

Yudha Puja Turnawan mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersatu melawan covid-19 dengan mengedepankan Protokol Kesehatan.

”Peringatan hari kesehatan Nasional tahun ini, mengangkat tema “satukan tekad menuju Indonesia sehat”, berarti kita harus selalu bersama-sama menjaga kesehatan diri, keluarga, masyarakat, agar terhindar dari Covid 19,” jelas Yudha.

Di masa Pandemi Covid 19 seperti ini, Yudha sangat apresiasi kepada segenap tenaga medis, dan jajaran kesehatan, yang dengan sekuat tenaga berjuang melawan wabah Covid 19.

“Seperti yang kita ketahui bersama, kabupaten Garut sendiri mengalami Outbreak,maka dari itu marilah kita bersama-sama selalu patuhi protokol kesehatan, dengan tetap mengedepankan 3M (memakai masker,menjaga jarak/jauhi kerumunan,mencuci tangan di air yang mengalir).”ucapnya.

Baca Juga:  Terkait kisruh Status SK BKAD, ini kata Camat Cibatu.

Ketua DPC PDI Perjuangan Garut tetap menghimbau kepada seluruh kader dan simpatisan untuk selalu menjaga kesehatan disekitarnya.

“Selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah keterpaparan Covid 19.”jaga diri, keluarga, dan masyarakat, Selamatkan bangsa dari Pandemi Covid 19.”pungkas Yudha.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here