KRL Bogor Yang Anjlok Sudah Bisa Dilalui

0
29
KRL Bogor yang anjlok di Kebon Pedes (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

JABARBICARA.ID:– Jalur KRL Cilebut-Bogor kini sudah dapat dilalui. Jalur ini sempat rusak akibat anjloknya KRL rute Jatinegara-Bogor pada, Minggu (10/03/2019) sekitar pukul 10.00 WIB.

Vice President Corporate Communication PT Kereta Commuter Indonesia (KCI), Eva Chairunisa, mengatakan proses perbaikan jalur telah selesai. Saat ini, kata dia, perjalanan KRL Bogor sudah bisa melintasi dua jalur.

” Siang ini pada pukul 14:00 WIB perjalanan KRL dari dua arah sudah dapat melintasi lokasi di dekat Pintu Perlintasan Kebon Pedes-Bogor,” ujar Eva kepada awak media, Senin (11/03/2019).

Eva menjelaskan perbaikan yang dijalankan meliputi pengangkatan bangkai KRL anjlok, jaringan kabel Listrik Aliran Atas (LAA), jalur rel dan tiang LAA.

Baca Juga:  Gara-Gara Soal USBN SMP, Anggota Banser Datangi Disdik Garut

” PT KCI serta pihak terkait saat ini masih melakukan pengaturan pola operasi perjalanan untuk normalisasi perjalanan KRL pada lintas Bogor khususnya,” kata dia.

Selanjutnya, Eva mengimbau pengguna KRL selalu memantau informasi terkini mengenai proses normalisasi perjalanan KRL jurusan Bogor. Sebab, jalur Bogor belum bisa dilewati dengan kecepatan di atas 20 Kilometer per jam.

” Sehubungan masih dalam proses pengaturan perjalanan, PT KCI mengimbau kepada para pengguna jasa untuk menyesuaikan waktu perjalanan dan memantau perkembangan informasi perjalanan melalui pengumuman di stasiun, akun twitter, dan facebook resmi PT KCI,” pungkas Eva.

Sebelumnya, KRL jurusan Jatinegara-Bogor anjlok di Kebon Pedes, Kota Bogor. Akibat peristiwa itu, 17 orang termasuk masinis mengalami luka. (TG/IK)

Baca Juga:  Konon Medan Magnet Bumi Melemah Secara Misterius, Ada Apa Gerangan?

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here