Pemerintah Kecamatan Sucinaraja Gelar Monev Tahun Anggaran 2022 di Desa Cigadog


GARUT, JABARBICARA.COM -- Dalam rangka tertib Administrasi Pemerintahan Desa dan penggunaan Dana Desa (DD) Tahun Anggaran 2022, Tim Monitoring dan Evaluasi kecamatan Sucinaraja menggelar Monev di Desa Cigadog kecamatan Sucinaraja kabupaten Garut. 

Tim Monev  Pemerintahan kecamatan Sucinaraja bersama Pendamping Desa Kecamatan Sucinaraja kembali melaksanakan monitoring dan evaluasi pada Jumat, (23/09/2022 ), di Desa Cigadog kecamatan Sucinaraja. 

IMG-20220923-WA0047.jpg

Nandang Suhendar Kepala Desa Cigadog kecamatan Sucinaraja - Garut (poto: Ridwan F/jabi) 

Monev kali ini dilaksanakan di ruang kerja Nandang Suhendar selaku Kepala Desa Cigadog kecamatan Sucinaraja. 

Tim  Pemerintah Kecamatan Sucinaraja melaksanakan Monev tahun 2022. Monev dipimpin langsung oleh Icha selaku Kasi Pemerintahan, Rani Ramdani selaku Kasubag Umum Evaluasi Perencanana dan Pelaporan, Didi Supriadi Kasi Trantib, Ade Juariah, ST, dan Asep Mauludin dari  Pendamping Desa.

Beberapa hal yang di bahas dalam Monev tersebut antara lain, Pelaksanaan BLT, PBB, Kegiatan Pemerintahan Desa, Pelayanan Masyarakat dan lain sebagainya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Tim Monitoring, Icha Kasi Pemerintahan, Rani Ramdani, Kasubag Umum Evaluasi Perencanana dan Pelaporan, Didi Supriadi Kasi Trantib, ibu Ade dan Asep dari  Pendamping Desa. (Ridwan F/jabi) 


0 Komentar :

    Belum ada komentar.