Santai di Caffe Mahkota, Saat New Normal Kadin Garut Laksanakan Sepeda Santai ke Wilayah Bayongbong

0
65

GARUT, JABARBICARA.COM— Waktu santai Ketua Kadin Garut, Yudi Nugraha Lasminingrat, bersama beberapa rekan dimanfaatkan dengan melakukan kegiatan bersepeda. Saat melintasi kawasan Bayongbong, rombongan menyempatkan mampir ke Caffe Mahkota untuk melepas lelah sembari  minum kopi. 

Suasana nampak santai pada saat istirahat berlangsung. 

Saat diwawancara  terkait New Normal, Ketua Kadin yang bernampilan nyentrik tersebut menjawab peetanyaan wartawan terasa nyantai penuh keakraban. 

“Jadi kita bersepeda untuk berolahraga sambil hiburan. Memang sudah kita niatkan mengunjungi Caffe Mahkota ini,” ungkapnya. 

Yudi menjelaakan, kunjungan ke Caffe Mahkota tersebut, diniatkan untuk menyaksikan sendiri produksi kopi di Caffe Mahkota. 

Atas keberadaan peoduksi  kopi Caffe Mahkota yang dia saksikan sendiri, Yudi optimis kebangkitan ekonomi di Kabuoaten Garut segera terwujud. 

Baca Juga:  Debat Luhut dan Rizal Ramli, Menurut Demokrat: Benar-benar Kelas Berat!

 “Menyaksikan volume produksi disini, d2ngan berbagai jenis kopi dan proses produksinya,  mudah mudahan ini awal kebangkitan ekonomi keratip yang ada di kabupaten Garut,” ungkap Yudi. 

Yudi juga bersyukur, dalam situasi New Normal, Caffe Mahkota dapat berjalan, baik produksi maupun persagangannya. 

“Alhamdulillah, Caffe Mahkota dalam situasi news Normal bisa berjalan. Juga tetap ramai pengunjungnya. Ini menandakan pertumbuhan ekonomi masyrakat Kabupaten Garut sudah mulai terlihat perkembangan,” jelaa Yudi. 

Menurut Yudi, keadaan yang dialami Caffe Mahkota itu sebagai salah satu gambaran bahwa sektor ekonomi di Garut tetap handal walau dalam masa New Normal. 

“Bercermin dari sosok pengelola Caffe Mahkota, kita memastikan, terdapat banyak pengusaha yang handal, para pengusaha baru yang struggle menghadapi Pandemi Covid 19 yang bisa menjadikan satu titik kebangkitan ekonomi Kabupaten Garut,” Pungkasnya. (Hendar) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here