TNI-POLRI laksanakan Giat Serbu Gerai Presisi Vaksin tahap 1 dan 2 di Desa Sindanglaya.

0
218

GARUT, JABARBICARA.COM– Kegiatan vaksinasi yang bertempat di GOR Desa Sindanglaya, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut berjalan lancar dan aman.

“Alhamdulillah hari ini kami dari Polsek Karangpawitan bersama Koramil 1102/Karangpawitan dibantu tim nakes dari Puskesmas Karangpawitan laksanakan vaksinasi kepada warga Desa Sindanglaya,” ucap Kapolsek Karangpawitan, AKBP Saepuloh, SH kepada jabarbicara.com, Sabtu (24/07/2021).

Kapolsek Karangpawitan menambahkan bahwa Giat Serbu Gerai Presisi Vaksin akan terus dilaksanakan secara bertahap dan berkelanjutan.

Ditempat yang sama Kades Sindanglaya, Nina Marlina menyambut baik program Serbu Gerai Presisi Vaksin, karena menurut Nina dimasa pandemi Covid-19 ketahanan tubuh juga harus dijaga selain tetap melaksanakan prokes.

Masih ditempat yang sama, warga Desa Sindanglaya, Candra menuturkan bahwa dirinya merasa senang dengan adanya giat vaksinasi ini, menurut Candra vaksinasi sangat penting, apalagi bagi warga yang sering bepergian seperti dirinya dalam menjaga tubuh dari penyebaran Covid-19.

Baca Juga:  Pesta Pernikahan di Garut Dibubarkan Aparat, Karena Lakukan Ini..!

Dalam pantauan jabarbicara.com, kegiatan Serbu Gerai Presisi Vaksin TNI-POLRI yang dibantu oleh Tim nakes dari Puskesmas Karangpawitan dipantau Kapolsek Karangpawitan dan anggota, Danramil 1102/Karangpawitan dan anggota, Kades Sindanglaya dan Staf.

Masih dalam pantauan jabarbicara.com, kegiatan vaksinasi tersebut dihadiri oleh 115 warga Desa Sindanglaya, dimana sebanyak 70 warga mengikuti vaksinasi tahan 1 dan sebanyak 39 warga mengikuti vaksinasi tahap 2 sedangkan sebanyak 6 warga tidak bisa melaksanakan vaksinasi karena terkendala medis. (AsepAbo/Jb)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here