Atlet PABBSI Kuningan Raih Prestasi Pra Kualifikasi PON 2020

0
53
Atlet PABBSI Kuningan Raih Prestasi di Gelaran Pra Kualifikasi PON 2020 (Dok: Kominfo Kuningan)

JABARBICARA.COM:— Atlet Angkat Besi Kuningan berhasil membawa gelar juara pada Kejuaraan Nasional Angkat Berat Pra Kualifikasi PON 2020 yang bertempat di GOR Tri Lomba Juang Kota Bandung yang dilaksanakan mulai tanggal 19-29 Agustus 2019.

Patut berbangga pasalnya pada kejuaraan tersebut atlet angkat berat kabupaten Kuningan berhasil mengharumkan nama baik Kuningan pada kejuaraan tersebut. Dimana atlet angkat berat Kabupaten Kuningan berhasil menyabet 12 medali pada ajang tersebut, diantaranya diraih oleh Susi dengan raihan 3 Emas dan 1 Perak, Maria 2 Emas dan 2 Perak, serta Fitri dengan raihan medali 4 Emas.

Menurut U. Kusmana selaku Ketua Umum Pengkab PABBSI Kabupaten Kuningan yang juga sebagai Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda menghaturkan banyak terima kasih kepada para atlet dan pelatih angkat berat Fitria, Maria, Susi, bos Tri, Rohman Ono, dan Gunawan atas raihan yang luar biasa mengukirkan prestasinya dan mengharumkan nama baik Kuningan pada kejuaraan tersebut.

Baca Juga:  Masuk Zona Biru, Pemkab Kuningan Launching ODTW, Hotel dan Rumah Makan

Lanjut ia juga berharap agar prestasi tersebut dapat dipertahankan dan ditingkatkan pada event PON Papua tahun 2020 nanti, untuk nama baik PABBSI Kuningan, kabupaten Kuningan dan Provinsi Jawa Barat. Dan mohon doa restunya agar atlet angkat berat PABBSI Kuningan bisa menyumbang medali emas untuk kontingen Jawa Barat pada PON 2020 di Papua Irian Jaya.

Dari raihan tersebut 3 atlet angkat berat yang di kirim Pengkab PABBSI Kuningan dalam kejurnas PABBSI dan Pra PON di Bandung, semuanya lolos untuk ikut serta dalam event PON Papua tahun 2020 mewakilii atas nama atlet angkat berat dari Provinsi Jawa Barat. (Dkmf-kng/Fn)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here