Dengan Protokol Kesehatan, RW 12 Kel. Regol Garut Kota, Gelar Sunatan Massal 8 Anak Kurang Mampu.

0
151

GARUT, JABARBICARA.COM– Sebanyak delapan anak dengan orang tua nya kurang mampu, mengikuti giat Khitanan Massal di RW 12, Kelurahan Regol, Kecamatan Garut Kota, dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75, dilaksanakan dalam situasi pandemi Covid 19 dengan memperhatikan protokol kesehatan, Minggu (30/08/2020).

Acara dilaksanakan mulai pukul 08.00 WIB, yang sebelumnya dilakukan prosesi sunatan kepada delapan orang yang didampingi orang tua nya masing-masing, di halaman Mesjid Abdul Qodir, Jalan Bratayudha, Gang Slamet, RW 12, Kelurahan Regol, Garut Kota, Garut, Jawa Barat.

Tanggapan datang dari Kepala Kelurahan Regol Agus Soleh yang didampingi Babinsa dan Babhinkamtibmas setempat yang datang menghadiri acara tersebut dengan mengatakan dirinya mengapresiasi kegiatan tersebut dan berharap akan terus dilakukan secara berkesinambungan.

Baca Juga:  UKM ‘Jalarea’ Uniga, Jadi Pewaris Kesenian di Kab. Garut

“Dengan tetap menggunakan prosedur kesehatan Covid 19, tentunya saya sangat mendukung program sosial kemanusian ini, yang secara langsung membantu warga kurang mampu untuk melaksanakan khitanan bagi putra-putra nya,” ungkap lurah.

Di lain pihak, Ketua RW 12, Kelurahan Regol Ikmah Montarza yang didampingi staf mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu baik moril maupun materil hingga suksesnya acara tersebut.

“Ucapan Terima kasih setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang telah ikhlas menyisihkan sebagian harta nya untuk menyantuni kaum dhuafa dan saudara-saudara kita yang kurang mampu, khusunya kepada Bapak Kapolres, Bapak Pincab BNI, Bapak Ketua IWO Garut, Bapak Ketua DKKG dan yang lainnya, semoga amal baiknya dibalas Allah SWT,” ujarnya.

Baca Juga:  Sekda Jabar: Pencak Silat Sebagai Intangible Cultural Heritage

Ketua RW juga berharap kekompakan dan persatuan segenap warga RW 12 tetap terjamin agar kelangsungan pembangunan di wilayahnya dapat terselenggara dengan baik. (JM/Jb).

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here