F-Demokrat DPRD Purwakarta, Sambut para Buruh Sampaikan Aspirasi Tolak Omnibus Law.

0
183

PURWAKARTA, JABARBICARA.COM– Adanya aksi Demo Nasional buruh yang berlangsung di kabupaten Purwakarta, Fraksi Partai Demokrat sambut perwakilan para buruh yang melakukan Audensi guna menyampaikan Aspirasi menolak Undang Undang Cipta Kerja.

Ketua Fraksi Partai Demokrat Asep Chandra TK (Daseng) membenarkan adanya aksi buruh di kabupaten Purwakarta untuk melakukan audensi menolak Undang – Undang Cipta Kerja,” ungkap ketua Fraksi Demokrat yang akrab di sapa Daseng itu, Kamis (08/10/2020).

“Kami hari ini akan sambut kedatangan para buruh, jelas kami dari Fraksi Partai Demokrat memandang RUU Cipta Kerja telah menceminkan bergesernya semangat Pancasila dan ini juga cacat prosedur ,” katanya

Sementara itu Haerul Amin mengatakan, Fraksi Partai Demokrat sangat mendukung adanya aksi penolakan Undang – Undang selama itu di lakukan aman dan damai oleh para buruh,

Baca Juga:  DPP FAGAR Berikan Donasi Korban Terdampak Banjir Garsel

“Jelas Partai Demokrat secara tegak lurus dari pusat menolak Undang Undang Cipta Kerja Omnibus Law sehingga merugikan secara umum masyarakat khususnya para buruh, terlebih menguntungkan pengusaha atau para cukong ,”pungkasnya. (Darman/Jb)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here