Gebyar Profesi Ners PPN IX, Ratusan Warga Linggamukti Berbaur Dengan Mahasiswa

0
96

Garut. JABARBICARA.COM— Ratusan warga Desa Linggamukti turut serta dalam kegiatan yang diinisiasi oleh Mahasiswa STIkes Karsa Husada Garut, meliputi Jalan Sehat, Khitanan Massal, Cek Kesehatan Gratis, Senam Germas, Lomba Tumpeng dan Pentas Seni Budaya Desa.

Bertempat di jalan Goleah RT 01 RW 10, Kampung Sukadanuh, Desa Linggamukti, Kecamatan Sucinaraja, Garut, Jawa Barat, Sabtu (21/12/2019), kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Gebyar Profesi Ners PPN IX tahun 2019.

Kepala Desa (Kades) Linggamukti, Rika Sugiarti mengatakan kami sangat mengapresiasi setiap kegiatan yang dilaksanakan mahasiswa STIkes Karsa Husada yang berlangsung diwilayahnya, karena sejalan dengan program Pemdes Linggamukti.

“Dengan adanya sinergitas ini, diharapkan warga masyarakat Desa Linggamukti bisa menerapkan dan meningkatkan pentingnya pola hidup sehat, terutama untuk para Lansia,” ucap Kades.

Baca Juga:  Menkes Terawan sebut Tugas Pertamanya Tuntaskan defisit BPJS Kesehatan

“Perlu di ketahui, warga kami banyak yang menderita Hipertensi karena paktor usia dan pola makan yang tidak teratur,” pungkas Kades. (Ridwan F/DSF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here