Gegara Kesal Bikin Onar, Pria Tasik Tewas Diamuk Warga

0
58

TASIKMALAYA, JABARBICARA.COM– Gegara kesal dengan korban yang buat onar, Uci Sanusi Pane (50) tewas diamuk warga di Kecamatan Cikalong, Kabupaten Tasikmalaya, Selasa (30/11/2021) dini hari.

“Benar ada kasus penganiayaan yang sebabkan korbanya tewas. Anggota Reskrim lagi di lapangan,” kata AKBP Rimsyahtono, Kapolres Tasikmalaya di kantornya.

Ia menuturkan peristiwa ini bermula saat korban mendatangi kampung mencari wanita bernama Sunarti. Ia akhirnya bertanya kepada Topa (33) salah satu anggota Karang Taruna setempat.

Topa pun mengantarkan korban ke rumah Sunarti. Namun, saat itu, Sunarti tidak ada ditempat. Korban mengamuk dan berteriak-teriak mengancam akan membakar rumah Sunarti.

“Sampai di rumah, Sunarti itu tidak ada di rumahnya, dan korban mengira disembunyikan oleh warga masyarakat. Makanya dia mengamuk marah marah ancam warga.” jelas Rimsyahtono.

Baca Juga:  Nekat Edarkan Narkoba, Satu Keluarga Diamankan Polres Cilegon

Aksi onar korban sempat berupaya ditenangkan anggota Linmas. Bukan tenang, korban yang dalam pengaruh alkohol justru menganiaya warga yang menenangkannya.

“Korban tidak bisa ditenangkan malah nantang-nantang warga masyarakat setempat, dan malah menyerang warga masyarakat yang menenangkannya. Utamanya dia malah ancam mau rusak rumah,” tambah Rimsyah.

Warga yang geram lalu menghakimi korban dengan benda tumpul. Korban dibawa petugas menuju RSUD Dokter Sukarjo untuk jalani autopsi.

“Anggota sedang mengejar para pelaku,” pungkas Rimsyah.

(Detik/Jabi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here