Ginting : Antisipasi Lonjakan Pengunjung, Berbagai Fasilitas Telah Disediakan.

0
117

Garut. JABARBICARA.COMM— Untuk mengantisipasi lonjakan pengunjung menjelang libur Natal dan Tahun Baru, beberapa destinasi wisata yang ada di Kabupaten Garut, telah melakukan berbagai persiapan. Salah satunya, destinasi wisata alam Gunung Papandayan, Cisurupan, Garut, Jawa Barat.

Kepada jabarbicara.com, Senin (16/12/2019), Manejer Operasional Lapangan PT AIL, Ginting, mengatakan untuk menyambut libur Natal dan Tahun Baru, pengelola telah menyediakan berbagai fasilitas seperti Taman Bunga Edelweis, Kawah, Hutan Mati, Kolam Renang Air Panas dan Camping Ground.

“Selain itu, pihaknya telah menyiapkan sarana parkir yang cukup luas,” ucapnya.

Dikatakannya, wisata alam Gunung Papandayan, merupakan salah satu tempat wisata yang paling banyak dikunjungi wisatawan saat libur nasional.

Baca Juga:  Seperti di Garut, Pemprov Jabar Akan Siapkan Bus dari Stasiun Banjar ke Pangandaran

Oleh sebab itu, kedepannya kata Ginting, akan ada penambahan sarana bermain (Play Ground) untuk anak anak, dengan harapan mampu memberikan hal positif bagi masyarakat.

Menurutnya, dari tahun ke tahun wisata alam Gunung Papandayan selalu ada peningkatan jumlah pengunjung.

“Oleh karenanya, pihak pengelola tidak akan menaikan harga tiket masuk saat puncak liburan, yang membedakan tiket masuk hanya saat weekend dan weekday,“ pungkasnya. (Fitri N/DSF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here