Janji Kadishub Hanya Omdo

0
110

GARUT, JABARBICARA.COM – Janji Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kabupaten Garut, Suherman dalam wawancara beberapa waktu lalu mengatakan, bahwa lampu merah di kawasan perempatan Asia jika dioperasikan akan bersih dari bentuk apapun di bawahnya seperti Delman dan Angkot yang parkir serta gerobak PKL, atau parkir kendaraan lainnya.

Namun sampai saat ini, Selasa (07/01/2020), hal itu tidak sepenuhnya benar. Sejak dibuka pada akhir tahun lalu, perempatan lampu merah Asia masih dipenuhi delman dan angkot yang ngetem, ataupun gerobak PKL yang berdagang secara terang-terangan di bawah lampu merah tersebut.

“Wah kalau ada kejadian yang seperti itu, (masih ada objek benda dibawah tiang lampu merah), itu akan viral se-Indonesia, bahkan akan viral sedunia,” ucap Suherman meyakinkan.

Baca Juga:  Dipandang Perlu, DPRD Kota Bogor Dorong SKB Pelaksanaan Ibadah

Saat itu Suherman berjanji akan menampilkan menertibkan seluruh objek benda di bawah tiang lampu merah perempatan Asia.

Salah seorang pengendara motor yang berhasil diwawancarai jabarbicara.com, Selasa (07/01/2020), Erwin warga Kecamatan Wanaraja mengatakan bahwa keberadaan objek benda di bawah lampu merah ini sedikitnya menghalangi penglihatan juga kelihatan kumuh.

“Sareukseuk kang, juga karena hampir tidak kelihatan, kita berpikir di sini tidak ada lampu merah, setelah mendekatinya ternyata ada lampu merah,” pungkasnya. (Yuyus Ys)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here