Paguyuban Adventure Berbagi untuk yatim piatu dan dhuafa

0

GARUT, JABARBICARA.COM– Paguyuban Adventure Garut melakukan kegiatan sosial berupa santunan anak yatim dan kaum duafa, serta bagi bagi takjil lalu buka bersama dengan masyarakat sekitar.

Acara diselanggarakan secara serentak pada Selasa, (19/05/2020) di beberapa wilayah diantaranya di kecamatan bayongbong, cisurupan, sukaresmi, dan pasirwangi.

“Kami selaku penghobi off road roda dua motor trail, sangat tersentuh dengan ada nya wabah covid 19 yang menimbulkan faktor perekonomian menurun,sedangkan kebutuhan anak yatim dan kaum duafa sangat membutuhkan bantuan,” ujar awan, ketua pelaksana Paguyuban adventure berbagi.

Awan mengatakan, oleh sebab itu dirinya bersama paguyuban bahu membahu bergotong royong mengumpulkan dana dari anggota dan para donatur untuk disalurkan kepada yang membutuhkan.

Baca Juga:  Tidak Mendapatkan Perhatian Pemerintah, Bocah Yang Tidak Memiliki Anus Sejak Lahir Mendapatkan Bantuan IWO Garut

Dalam kegiatan ini paguyuban berhasil mengumpulkan uang yang kemudian dibagikan kepada yatim piatu dan kaum duafa sebanyak 201 amplop.

“Kami selaku penghobi motor trail tidak ingin hanya dipandang negatif oleh masyarakat, tapi juga berguna bagi masyarakat apalagi kondisinya seperti sekarang,” pungkas Awan. (Mansyur)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here