Perangi Covid-19, bank bij Bagikan Ratusan Masker

0
68

GARUT, JABARBICARA.COM– Peduli terhadap masyarakat Garut di tengah pandemi Covid-19, Selasa (12/05/2020), PT BPR Intan Jabar atau bank bij membagikan 500 masker gratis yang dipusatkan di lokasi perbelanjaan yang ada disekitar Jalan Ahmad Yani, Jalan Pramuka dan Jalan Guntur.

Direktur Utama (Dirut) PT BPR Intan Jabar, Dani Hadian menjelaskan pembagian masker ini bertujuan agar masyarakat bisa mengunakan masker tersebut untuk memerangi penyebaran Covid-19.

Menurut Dani, saat ini kesadaran masyarakat dalam menggunakan masker, apalagi saat berpergian masih rendah.

“Hal itu terlihat masih banyaknya masyarakat yang mendatangi pusat pemberlanjaan tanpa menggunakan masker, dan itu sangat beresiko ditengah pandemi Covid-19 yang sedang terjadi saat ini,” ucap Dani kepada sejumlah awak media, Kamis (14/05/2020).

Baca Juga:  Politisi PDIP Bersama Pengusaha dan Birokrat Terus Tangkal Covid-19

Lanjut dikatakan Dani, ratusan masker yang dibagikan itu merupakan hasil produksi UMKM binaan bank bij.

“Tentunya dengan membeli masker hasil binaan UMKM agar usaha mereka bisa berkembang. Apalagi dengan adanya pandemi Covod-19, dampaknya sangat dirasakan sekali oleh para pelaku UMKM,” jelas Dani.

Ditambahkan Dani, sebelumnya bank bij telah menyalurkan ratusan paket sembako.

“Diharapkan apa yang sudah dilakukan oleh bank bij (pembagian paket sembako dan masker) bisa berguna dan bermanfaat bagi masyarakat,” pungkasnya. (Moli)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here