Peringati Sumpah Pemuda, Desa Cihuni Gelar Hiburan Meriah

2
60

JABARBICARA.COM:— Dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda yang jatuh pada 28 Oktober 2019 , desa Cihuni kec. Pangatikan gelar hiburan meriah berupa senam zumba, jalan sehat, cukur gratis dan panggung hiburan. Acara diselenggarakan oleh pemuda pemudi desa cihuni bekerjasama dengan pemerintah desa Cihuni dan Pemuda Pancasila PAC Pangatikan. Acara digelar Minggu (27/10/2019) dari pagi hingga malam.

Senam jumba dan jalan sehat yang diigelar pagi hari diikuti ratusan warga yang sebelumnya telah membeli kupon. Rute jalan sehat menyusuri beberapa jalan lingkungan di sekitar desa Cihuni. Jalan sehat ini memperebutkan berbagai hadiah diantaranya LCD tv, kompor gas, sepeda, kulkas, dan hadiah hiburan lainnya.

Baca Juga:  Jakarta Terapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar, Hanya 10 Jenis Angkutan Barang Boleh Beroperasi

Kepala desa Cihuni Lukmanul Hakim mengatakan dirinya bersama pemerintah desa, lembaga desa serta tokoh masyarakat mendukung seluruh kegiatan ini.

“Sudah lama sekali desa cihuni tidak mengadakan acara yang seperti ini. Khususnya dalam memperingati hari hari nasionalisme, sehingga dengan moment sumpah pemuda ini kita rayakan dengan acara ini,” ujarnya.

Kades menambahkan, dari hasil acara ini lebihnya akan disumbangkan kepada kaum dhuafa, anak yatim piatu serta membantu pembangunan masjid di wilayah RT 01 RW 04.

Ketua panitia, Toni Ramdani mengatakan bahwa kegiatan hiburan seperti ini sengaja disuguhkan untuk warga desa Cihuni dan sekitarnya, demi memenuhi keinginan warga yang memang telah lama menginginkan kegiatan hiburan sepert ini. Toni yang juga vokalis dari Satria Band ini tampil memukau dalam acara penutupan, Satria Band yang tampil malam ini mampu memukau khalayak yang menontonnya, sehingga semuanya terhipnotis dan menikmati setiap lagu yang dibawakan. (Yuyus Ys/Ik)

Baca Juga:  Kapolsek Pameungpeuk Giat KRKYD ( Kegiatan Rutin Kepolisian Yang Ditingkatkan )

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here