Puncak Peringatan Milad Muhammadiyah ke-107, PD Muhammadiyah Garut Gelar Pengajian

0
34

Garut,JABARBICARA.COM— Memperingati milad Muhammadiyah ke-107, Pimpinan Daerah (PD) Muhammadiyah Kabupaten Garut gelar pengajian yang berlangsung di Pondok Pesantren Darul Arqam Garut Jl. Garut – Tasikmalaya No. 337, Garut, Jawa Barat, Sabtu (30/11/2019) yang dihadiri sekitar 1.500 jama’ah Muhammadiyah se-Kabupaten Garut.

Dalam pengajian tersebut, diisi dengan Tabligh Akbar oleh Sekretaris Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah, H Abdul Mu’ti. Terlihat para jamaah begitu antusianya mendengarkan materi Tabligh Akbar yang disampaikan oleh H Abdul Mu’ti.

Saat dikonfirmasi jabarbicara.com, Sabtu (30/11/2019), Sekretaris Pimpinan Wilayah (PW) Muhammadiyah Jawa Barat, H Jamzam Erawan menyampaikan ucapan terimakasih kepada PD Muhammadiyah Kabupaten Garut dan para ketua dari tiap-tiap cabang se-Kabupaten Garut yang telah meyelenggarakan pengajian ini.

“Saya sering mendengar bahwa penyelenggaraan milad di tiap daerah begitu semarak dan menggembirakan, dan itulah tujuan Muhammadiyah, yakni berdakwah ditengah- tengah masyarakat dengan gembira,” ucapnya.

Baca Juga:  Pertamina : Stok LPG 3 Kg di Garut Dipastikan Dalam Kondisi Aman

Sementara itu, Ketua PD Muhammadiyah Kabupaten Garut, Yusup Safari mengatakan pengajian ini digelar dalam rangka refleksi Milad Ke-107 Muhammadiyah.

“Diharapkan dengan merefleksikan milad ke-107 Muhammadiyah, spirit kita beramal terhadap umat semakin meningkat,” ucapnya.

Dijelaskan Yusup Safari, dalam menyambut milad Muhammadiyah ke-107, para pengurus Pimpinan Cabang (PC) Muhammadiyah se-Kabupaten Garut, telah menggelar berbagai kegiatan diantaranya bakti sosial, lomba jalan sehat.

“Pengajian ini merupakan puncak dari seluruh rangkaian kegiatan dalam menyemarakan perayaan milad Muhammadiyah ke-107,” pungkasnya. (DSF/Ik)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here