Rektor Lantik Dewan Perwakilan Mahasiswa IPI periode 2020-2021

0
181

GARUT, JABARBICARA.COM– Dewan Perwakilan Mahasiswa Institut Pendidikan Indonesia Periode 2020 – 2021 resmi dilantik pada 16 September 2020, bertempat di Aula Gedung G.

Pengurus yang dilantik langsung oleh Rektor Institut Pendidikan Indonesia Dr. Nizar Alam Hamdani, M.M., M.T. yang di hadiri pula oleh Wakil Rektor III  Dr. Endang Dimyati, M.Pd., Kabang De Budi Irwan Taufik, M.Pd, dan Staf Rivan Syahrul Palah, M.Pd Warek III bidang kemahasiswaan, dihadiri pula oleh pengurus KBM IPI melalui online.

Dalam Sambutanya Bapak Dr. Nizar Alam Hamdani, M.M., M.T. menyampaikan beberapa poin di antara lain mengucapkan terima kasih atas dedikasi DPM Periode 2019 – 2020 juga selamat bertugas kepada pengurus periode 2020 – 2021.

Baca Juga:  Scimago Peringkatkan UIN Bandung Universitas Teratas Dalam Kinerja Riset di Indonesia

“Ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pengurus DPM Periode 2019 – 2020 yang telah berdedikasi menjalankan fungsi pengawasan, keuangan, dan legislasi untuk Institut Pendidikan Indonesia sehingga melahirkan banyak kebijakan yang berdampak pada prestasi baik di akademik maupun non akademik,”ungkap Rektor Institut Pendidikan indonesia

Lebih lanjut beliau dalam sambutanya menyampaikan bahwa DPM Periode 2020 – 2021 ini menjadi tanggung jawab yang besar untuk diemban.

“Dari hari ini menjadi awal amanah besar yang harus di jaga dan dirawat untuk kembali mengharumkan nama kampus tercinta Institut Pendidikan Indonesia”Lanjut Dr. Nizar Alam Hamdani, M.M., M.T.

Beliau menutup dalam sambutanya mengamanatkan untuk DPM bisa bersinergi dengan pihak jajaran Rektor, juga bersinergi bersama Mahasiswa Institut Pendidikan Indonesia. (Fitri/Jb)

Baca Juga:  GSMS: Membentuk Karakter Siswa Melalui Seni

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here