Sekda Garut Pastikan Venue Aquatic Dibangun Tahun 2020

0
26
Sekretaris Daerah (Sekda) Garut, Deni Suherlan (Poto; JabarBicara/DSF)

Garut,JABARBICARA.COM— Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Garut, Deni Suherlan memastikan pembangunan Venue Aquatic akan direalisasikan di tahun 2020. Kepastian tersebut dikemukakan saat Sekda Garut membuka acara Kejuaraan Renang antar Pelajar se-Jawa Barat “Bupati Garut Cup 2019” di Kolam Renang Wihoga, Sabtu (16/11/2019).

Deni mengungkapkan pihak Pemkab Garut rencananya sudah menyiapkan anggaran 25 milyar untuk pembangunan Venue Aquatic yang dipersiapkan dalam rangka menyambut Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Jawa Barat ke XIV dimana Garut telah dutunjuk sebagai tuan rumah untuk Venue Aquatic yang mempertandingkan 5 Cabang Olah Raga (Cabor) yakni renang, renang Indah, polo air, selam dan loncat indah.

“Mohon doanya saja pembangunan Venue Aquatic bisa terlaksana dengan baik. Pemkab Garut telah menyiapkan anggaran 25 milyar ditambah usulan kepada pemprov 25 milyar sebagai antisipasi ketidak memadainya anggaran yang dimiliki oleh pihak pemkab Garut,” ucap Deni kepada jabarbicara.com, Senin (18/11/2019).

Baca Juga:  Libas BBU, Persigar Melaju Ke Semifinal Liga III seri 2

Ditambahkan Deni, saat ini Pemkab Garut melalui Dinas PUPR telah menyiapkan berbagai persiapan salah satunya membuat DED Venue Aquatic yang saat ini dalam tahapan sosialisasi atau ekspose kepada pihak Koni Garut, Cabor terkait serta seluruh masyarakat pemerhati olah raga.

“Ekspose ini dibutuhkan guna menampung berbagai masukan dan gagasan agar pembangunan venue aquatic bisa dilaksanakan dengan baik serta mampu menjadi kebanggan masyarakat Garut,” tuturnya. (DSF/Ik)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here