SPBU 34.441.26 Wanakerta-Cibatu resmi di operasikan, Evi Alvian: SPBU di Kab. Garut Utara masih sangat jarang, baru ada di Wanaraja dan Karangpawitan.

0
376

GARUT, JABARBICARA.COM– SPBU 34.441.26 Desa Wanakerta Kecamatan Cibatu Kabupaten Garut, remi dibuka Senin (6/7/2020). Adanya SPBU di Kecamatan Cibatu ini diharapkan bermanfaat bagi masyarakat.

Humas DPC Hiswana migas Kabupaten Garut, Evi Alvian, mengatakan acara pembukaan ini mudah-mudahan dengan adanya SPBU di daerah ini bisa melayani masyarakat yang ada di kecamatan Cibatu.

“SPBU di Kabupaten Garut Utara yang selama ini masih sangat jarang, paling ada kita di daerah Wanaraja dan Karangpawitan,” ucapnya.

Sementara Camat Cibatu, Sardiman Tanjung, menuturkan ini sebuah wujud bahwa ternyata salah satu kota yang maju yaitu di Kecamatan Cibatu sudah hadir dan melihat bahwa indikator daerah yang maju yaitu transportasi masal.

Baca Juga:  Pemkab Garut Gelar Rakor Penanganan Kemiskinan di Kabupaten Garut

“Kami pemerintahan kecamatan sangat mengapresiasi dan menyambut baik dengan kehadiran SPBU, kita mengharap banyak tentu saja,” tandas Camat.

Dirinya yakin dengan kehadiran SPBU ini akan menjadikan bola salju pergerakan dan perkembangan di Kecamatan Cibatu terutama dalam penggerakan usaha.

Terpisah SBM Pertamina, Arthur Kemal Pamungkas, mengatakan SPBU ini yang nantinya dapat memutar roda perekonomian lebih cepat dan dapat menyerap tenaga kerja di Kabupaten Garut khususnya di Kecamatan Cibatu. SPBU ini menyediakan program pertalite, pertamax dan pertamax turbo.

“Masyarakat tidak perlu jauh mendapatkan LPG, dan akan menyediakan produk-produk seperti pelumas,” katanya.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Porkopimcam Cibatu, Humas DPC Hiswana Migas Kabupaten Garut, Ketua DPC Hiswana Migas Kabupaten Garut, OKP, Ormas, Tokoh Masyarakat, dan tamu undangan yang lainnya. (Fitri/Ik)

Baca Juga:  Pertamina Resmikan SPBU di Kecamatan Cibatu

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here