Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum Dukung Najwa asal Garut: 'Ketik AKSI Spasi Najwa, kirim ke 97288'


BANDUNG, JABARBICARA.COM--
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarokatuh.

Demikian Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum, menyampaikan ucapan salam; mengawali pernyataannya terkait dukungannya terhadap peserta AKSI 2022 wakil Jabar yang dilangsungkan di stasiun televisi Indosiar dalam Bulan Ramadhan 1443.

Uu selaku Wakil Gubernur Jabar mengajak segenap warga Jawa Barat untuk mendukung peserta AKSI 2022 dari SMAN 18 Garut bernama Najwa yang menjadi wakil Jawa Barat.

https://youtube.com/channel/UCFhVDoDfXUs34og1i_eWdsA

"Saya Uu, Wakil Gubenur Jawa Barat, bersama masyarakat yang hadir di sini mengajak kepada warga Jawa barat, mari kita dukung Najwa, wakil dari Jawa Barat dari SMAN 18 Garut dalam acara AKSI Indosiar 2022," tutur Uu, Jum'at (08/04/2022).

Diimbau Wagub Jabar tersebut, untuk mendukung Najwa, warga Jabar agar mengirim SMS sebanyak-banyaknya dengan cara ketik AKSI spasi Najwa kirim ke 97288

"Ayo kirim SMS, "ketik AKSI spasi Najwa, kirim ke 97288*, sebanyak mungkin atau sebanyak-banyaknya," imbau Wagub Uu Ruzhanul Ulum.

Selain dengan cara itu, lanjut UU, bisa dengan cara vote ke aplikasi video.

"Atau vote ke aplikasi video," kata Uu lagi.

Terakhir Wagub Uu menandaskan ucapan dukungannya seraya menyampaikan ucapan terimakasih serta berharap Najwa meraih kemenangan.

"Okey! Terimakasih," kata Uu.

"Do'akan. Mudah-mudahan Najwa menang. Aamiin," sambung Wagub Uu Ruzhanul Ulum memungkas.

Diketahui sebelumnya, Najwa juga sempat berkunjung kepada Bupati Garut, Rudy Gunawan, dalam rangka bersilaturahmi serta memohon do'a  restu dan dukungan terkait keberangkatannya ke Jakarta untuk tampil dalam AKSI 2022 pada Bulan Ramadhan 1443 di stasiun Televisi Indosiar. Senin (21/03/2022)

Bupati Garut, Rudy Gunawan, menyambut baik kunjungan Najwa ke Pendopo yang didampingi H Eli Setia selaku Kepala SMAN 18 Garut.

Bupati Garut juga mengimbau warga Garut agar turut serta mendukung Najwa.

"Luar biasa! Saya Bupati Garut mengajak kepada semua warga Garut, hayu kita memberikan dukungan kepada Najwa mewakili Jawa Barat di Indosiar," imbau dia.

"Mantap. Sukses untuk Najwa," tandas Bupati Garut memungkas. 

Terakhir ditandaskan lagi, ketik AKSI spasi Najwa, kirim ke 97288 (*)

  • -

0 Komentar :

    Belum ada komentar.