Yahya Usman bagi100 Paket Lebaran Bagi Yatim, Jompo, Dhuafa bersama Yayasan Al Barokah dan LSM/Ormas Garut

0
76

GARUT, JABARBICARA.COMYayasan Al Barokah Sukawening bergabung dengan Ormas dan LSM Kabupaten Garut bersinergi dalam satu kepanitiaan bakti kemanusiaan dalam rangka mewujudkan rasa empati terhadap yatim, jomppo, dan Dhuafa di tengah pandemi Covid-19, terlebih saat puasa menjelang lebaran. Sebanyak 100 paket lebaran berhasil terkumpul untuk didistribusikan kepada yatim, jompo, dan dhuafa. 

Ketua Panitia Bakti Kemanusiaan berbagi Paket Lebaran, H. Yahya Usman, kepada Jabarbicara.com mengemukakan, 100 paket yang dibagikan kepada yatim, jompo, dan dhuafa tersebut berhasil dihimpun atas proaktifnya Yayasan Al Barokah bersama pihak LSM/Ormas Kabupaten Garut.

“Kegiatan bagi-bagi paket lembaran ini langsung melIbatkan para penghimpun dosnasi dengan maksud dan tujuan, dengan agenda Bakti Kemanusiaan ini dapat semakin mempererat silaturahmi dengan sesama LSM dan ormas yang berada di Garut,” ungkap Yahya, didampingi Sekrertaris, Kusmantri, serta Bendahara Panitia, Susilawati suparman, Sabtu (16/05/2020) 

Baca Juga:  Diskominfo Gencarkan Sosialisasi Pencegahan Covid-19

Yahya juga mengungkapakan harapannya, agar masyarakat yang masuk kaum dhuafa, terlebih yang terdampak Covid-19 secara langsung dapat menerima santunan tanpa kecuali. Menurutnya, jangan sampai ada yang terlewatkan. 

 “Insyaallah kami akan menyisir ulang pada hari-hari berikutnya untuk memeriksa kaum sasaran yang terlewatkan,” pungkas H. Yahya Usman. (ed. T Gempur) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here